LoyEva

LoyEva
Aku dan kamu menjadi KITA

Selasa, 23 April 2013

Tentang Kita


Dear ..
           Kamu yang selalu dihatiku ♥

Sayang, masih ingatkah kamu saat-saat waktu membuat kita berkenalan?
Kamu ingat gak saat kita kenalan dengan dipisahkan oleh jarak?
           Kamu di Kisar dan aku di Saumlaki.
Kamu masih ingat gak kamu nyamar dengan nama lain (Bukan nama asli kamu)?
Kamu ingat gak saat kamu dengan senangnya nerima semua foto-fotoku berapa pun banyaknya?
           Malahan kamu minta lebih banyak fotoku dikirim :D

Sayang, masih ingatkah kamu saat kamu dan aku semakin dekat?
Entah bagaimana caranya waktu membuat kita yang baru berkenalan seumur jagung terasa seolah kamu dan aku sudah saling mengenal jauh sebelumnya

Sayang, kamu ingat gak saat kamu bilang kamu sayang kepadaku?
           (ihiiir :D) Padahal kita masih sekedar teman dan tempat berbagi cerita.
Kamu ingat gak puisi pertama yang kubuat dan kukirimkan untukmu ? Apa judulnya? Ayo.. apa coba?
         Lalu, katamu kamu senang banget .. Apalagi kalau itu puisi dari orang yang kamu sayang kamu bakalan senang banget. Ingat gak sayang? 

Sayang, ingat gak kamu saat kamu gak berhentinya bilang kamu sayang aku saat aku lagi nangis pertama kali saat berbagai masalah menghimpitku?

Sayang, kamu masih ingat gak waktu kamu nyatain perasaan kamu ke aku?
           Lucu ya sayang?
           Kita jauh, tapi kamu tetap ingin aku jadi kekasihmu. 
           Padahal hanya fotoku yang kamu lihat, belum wajahku yang asli :p 

Sayang, kamu ingat gak saat kamu marah-marah lalu mutusin aku pertama kali? 
           Aku masih ingat jelas itu tengah malam ..
           yang lebih lucu aku nerima keputusan kamu, kamu malah balik nahan aku (hehe..) 
           Kamu udah gak mau aku pergi malah nahan aku dengan sagala macam tindakan yang aneh! 
           Aku jadi gak pergi.. Karena aku yakin itu caramu buat pertahankan aku.

Sayang, kamu masih ingat gak saat kita dihadapin dengan berbagai macam persoalan dalam lika-liku kisah kita?
           Masalah yang membuat kita menangis bersama .. 
           Masalah yang membuat kamu lebih berusaha mempertahankan aku dengan tindakan yang lebih gila hampir membuat kamu hilang nyawa .. 
           Masalah yang mendidik kita lebih sabar dan kuat dalam menghadapinya satu per satu .. 
           Masalah yang membuat kita sama-sama sadar tanpa salah satu dari kita, hidup seakan tak berarti
                             dan masalah yang membuat cinta kita semakin kuat tertanam dan bertahan !

 Masih teringat jelas, saat pertama kali masalah menghampiri cinta kita, kamu nangis dan coba pertahankanku .. (so sweet ya semuanya.. Aku gak bisa lupa satupun sampai hari ini dan seterusnya loh sayang)
Masih teringat juga jelas dikepalaku saat kamu memperkenalkanku pada satu per satu keluargamu dan teman-temanmu.

Sayang kamu ingat gak dulu setelah sembilan bulan kita menjalani long distance relationship, kamu memutuskan kontak denganku karena masalah yang membuat kita salah paham dan akhirnya saling membenci?
Kira-kira kamu masih ingat gak sayang, saat tepat tanggal 11 November 2011 kamu malah menggunakan lagi foto profilku di facebookmu?
           Masih teringat jelas saat itu kita masih bertengkar ..
         
Sayang kamu ingat gak saat kita memulai semuanya lagi, saling jujur dengan permasalahan beberapa bulan lalu yang sempat membuat kita ribut dan saling membenci? 

           Semuanya dikerjakan oleh waktu ya sayang? 
TUHAN membuat waktu berjalan semakin cepat ke tanggal 11 November 2011, tanggal yang sama dengan tahun lalu (2010) kita memulai kisah tentang kamu dan aku yang menjadi kita ♥

Memang setelah itu bukannya kita tak pernah bertengkar dan tak saling memutuskan satu sama lain, entah berapa kali kita saling memutuskan  semuanya kita lakukan. Tapi meskipun begitu, TUHAN masih membuat waktu lebih baik untuk cinta kita ..
          Ya! Kamu pertahankan aku, dan aku pertahankan kamu.
          Semuanya sering kali kita lakuin :')
          Nangis, ketawa, tersenyum, bertengkar, dan serinci hal-hal yang sering kita lakuin, 
          walaupun kita masih terpisah jarak dan belum saling bertatap muka :( :')

Sayang, masih ingat gak saat PERTAMA kali kita ketemu? Tanggal berapa ayo.. Ingat gak? 
         Aku ingat loh sayang .. Aku ingat,
         Malam itu aku datang ke Ambon, tepat tanggal 23 Desember 2011
         Pertemuan pertama kamu denganku, dan kamu dengan mama dan adikku? 
Aku penasaran .. bagaimana ya perasaan kamu saat itu? (hihiii..) 
         Saat itu lucu banget ya sayang?
         Kamu muncul dihadapanku dan tersenyum terus menatapku, aku jadi salah tingkah ..
         yang lebih lucu, aku dengan seenaknya narik tanganmu naik tangga menemui mamaku :D
Mungkin saat itu kamu nyadar kalau aku lagi salah tingkah makanya kamu berhenti dan menggenggam tanganku erat sambil tersenyum menuntunku naik tangga
         "Ah indanya malam itu .. masih teringat jelas malam itu seolah setiap waktu malam itu ada." 

Sayang, kamu ingat gak saat kita harus dibuat terpisah lagi oleh jarak? 
         ya tepat besok paginya aku harus ke kampung tempat tinggal mamaku.
         dan beberapa minggu setelahnya, saat aku tiba lagi di kota Ambon, kamu malah gak bisa nemuin aku dan malam sebelum keberangkatanku pulang ke Manado, kamu malah nangis lagi..

Sayang, kamu ingat gak berapa kali kamu membuatku menangis? 
          dan kamu ingat gak berapa kali juga aku buat kamu harus menangis untuk mempertahankanku?

          Sampai detik ini dan bahkan sampai kapanpun takan ada satu pun cerita yang aku lupakan atau lewatkan TENTANG KAMU.
 
Entah kenapa mataku begitu bodoh tak bisa melihat laki-laki manapun seganteng atau sekeren apapun yang melebihi kamu pun, aku masih tetap bilang "Gak mereka biasa saja." Walau aku sempat mengagumi satu diantara mereka, tapi hanya sebatas itu dan takan lebih jauh lagi.
Entah kenapa aku tak bisa melihat cinta yang lain SELAIN CINTA KAMU :)
Kamu selalu terasa hadir didepan bola mataku bahkan saat aku sedang mengagumi sosok yang lain, hadirmu hadir sungguh nyata dan seolah-olah kamu melarangku untuk "Jangan jatuh hati ke yang lain, selain aku!" ya seperti itu.
Harus kamu tahu saja .. bahkan tulisan di blogku ini pun takan mampu untuk menampung satu per satu kisah kita karena tulisan tentang kamu lebih banyak kusimpan kuat dan terjaga dalam hatiku.

Inilah sedikit yang aku ingin kamu mengingatnya ..
Sekedar review ulang semua yang pernah kita lalui dan melihat indanya, dan hebatnya cinta kita hingga sekarang, kamu masih disampingku.
                                     AKU BERSYUKUR PADA TUHAN ATAS KAMU

terima kasih ya .. kamu sudah hadir dihidupku,
terima kasih ya .. kamu sudah mengukir kisah yang takan satupun ku lewati untuk diingat, 
terima kasih ya .. kamu sudah menemaniku hingga sekarang dan sampai nanti .
terima kasih, aku bahagia sayang.

♥ you Janloy A.Dadiara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar